Sabtu, 17 Maret 2012

Cerita CIPE ku.....

Saya adalah seorang gadis remaja yang selalu berfikir bahwa tidak ada yang suka dengan apa yang ada pada diriku.....
Itu terjadi karena sifat terlalu disiplin dan sifat tidak bisa mentolerir ku..
Jujur, saya selalu geregetan jika ada orang yang melanggar peraturan. Prinsipku adalah "jika ada orang yang salah, baik muda atau tua, ia tetap bersalah, dan tidak berhak untuk menyalahkan orang lain selain dirinya."
Bahkan kakak kelas dan teman sebaya ku banyak yang menjauh... 

Suatu hari, kami diberi tugas untuk merazia kelas 11.
kebetulan, saya di beri tugas untuk merazia kelas 11 AK 2
memang biasa saja, hanya menggeledah ruang kelas dan barang bawaan siswa. Anehnya, seseorang terpaku melihatku, bahkan seperti tidak ada hal yang lain yang dapat dilihat selain diriku.

1 minggu kemudian, ada nomor Hp yang tidak di kenal meng-sms ku. Bahasanya yang sok kenal dan sok akrab, membuat ku terganggu. Yang lebih parahnya, dia tau semua hal tentang ku. berhari-hari itu terjadi, dan akhirnya ia mengaku bahwa ia suka pada ku. ia memberi tau ku siapa namanya, mengapa ia suka pada ku, dan dari mana ia mendapatkan no ku.

pada saat itu, kami masih berteman. kami selalu menceritakan setiap hal yang kami alami. mulai dari keluarga, hingga siapa orang yang kami suka.
3 hari kemudian, ia bercerita tentang gadis yang ia sukai. Awalnya itu terasa biasa saja. namun, setelah ku tanya sifat-sifatnya, semua itu sangat mirip dengan ku.
Aku yang bingung langsung bertanya. "Kak, kaka suka ya sama de?"
Tiba-tiba, ia menjawab "Kalau ia, emangnya kenapa?   maaf bukan gak sopan. tapi memang itu perasaan ka ke de."
Sejenak aku berfikir bagaimana hubungan kami akan berlanjut jika seperti ini. maklum, ini pertama kalinya aku di tembak oleh seorang pria. 
akhirnya, aku langsung menanyakannya. "Kalau udah gini, kaka mau de gimana?"
tidak lama ia berkata "De, mau gak jadi temen Ta'aruf kka?"
Senang, bingung, histeris, semuanya campur aduk. bahkan sampai loncat-loncat segala.
karena keyakinanku kepadanya, akhirnya ku jawab "De mau kok, jadi temen Ta'aruf kaka.. :)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar